Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sholat Jumat Bersama, Ipda Safei Hadapi Pilpres Dengan Damai Dan Sejuk

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Jumat tanggal 23 November 2018, bertempat di mesjid Uswatun Hasanah Kel. Tanggikiki, kec. Sipatana kota gtlo, kaur Bin Ops Polres Gorontalo kota IPDA Safei sangkilang melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat setempat.

Dalam kegiatan yang bertindak sebagai Khotib sekaligus sebagai imam yakni Bapak Abdullah muhamad dengan judul “percaya taqdir Allah”.

Pada kesempatan itu KBO Ipda Safei menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang mana pada saat ini kita sedang menghadapi kegiatan besar yaitu pilpres dan pileg oleh karena itu mari kita sama- sama menjaga situasi Kamtibmas di kelurahan tempat tinggal.

Dalam pesannya Ipda Safei mengharapkan pilpres dan pileg ini dapat berjalan aman, damai dan sejuk,”ungkapnya

“Jangan mudah percaya dengan isu yang belum tentu kebenaranya, saling menghargai satu sama lain sehingga keutuhan NKRI tetap dan tidak tepecah belah,” tegas polisi satu balok itu

Di zaman modern ini informasi bisa datang dari mana saja dengan cepat, oleh karena itu sebagai masyarakat yang bijak kita harus pintar memilih berita yang benar dan bisa di pertanggungjawabkan kebenaranya,” tambahnya

Kegiatan di akhiri dengan foto bersama takmirul mesjid serta toko agama dan toko masyarakat setempat.

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x