Sat Brimobda Gorontalo Bantu Warga Pasang Paving Blok di Masjid Al-Muhajirin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas Operasi Kemanusiaan Aman Nusa II Personel Satbrimobda Gorontalo sangat di butuhkan oleh masyarakat Yang terkena dampak Gempa Bumi dan Tsunami khususnya di wilayah kabupaten Sigi, Sulteng. Menjadi prioritas dari tugas Operasi Kemanusiaan ini adalah memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Korban gempa bumi dan tsunami. 

Sejauh ini personel Satbrimobda Gorontalo sudah melakukan Pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal. Dalam masa pemulihan ini Satbrimobda Gorontalo fokus dalam pembangunan Hunian Sementara dan pembangunan tempat ibadah seperti masjid dan Gereja.

Kamis (22/11/2018) Personel Satbrimobda Gorontalo membantu warga masyarakat melakukan kerja bakti bersama yaitu Pemasangan Paving Blok Masjid Al-Muhajirin yang ada di desa Jono Oge Kec Biromaru Kab Sigi yang mana kondisi desa Jono Oge Masih Porak poranda Akibat Gempa Bumi yang mengguncang wilayah Sigi dan sekitarnya, Sehingga  merusak fasilitas Ibadah yang ada di desa Jono Oge tersebut. Sebanyak 20 Personel Brimob yang terlibat dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Bripka Saiful Matulu dan di bantu oleh warga masyarakat serta unsur pemerintah desa setempat.

Danki Penugasan Iptu Ari Prasetyo S.Ik Menambahkan kegiatan ini merupakan rangkaian dari pembangunan Hunian Sementara yang ada di desa Jono Oge tersebut dan Pemerintah desa setempat berkoordinasi dengan kami agar bisa bersama sama melakukan kegiatan pemasangan paving blok di masjid Al-Muhajirin tersebut dan kami Satbrimobda Gorontalo langsung menurunkan 20 Personel dalam pekerjaan tersebut,”Tutup Danki.

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x