Danyon B Pelopor Pimpin Apel Perdana di Mako Brimob Isimu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Danyon B Pelopor Satbrimobda Gorontalo Kompol Reja A. Simanjuntak SH, S.Ik, MH Memimpin giat Apel Pagi Seluruh Personel Satbrimobda Gorontalo, Kegiatan apel ini merupakan Rutinitas Mingguan Apel Dansat Brimob dalam hal ini di Ambil Oleh Danyon B Pelopor kegiatan apel ini merupakan Apel Perdana bagi Danyon B Pelopor.

Kamis 22/11/2018 Bertempat di lapangan Apel Makosat Brimob Isimu kegiatan Apel pagi berlangsung dan di hadiri oleh Seluruh Personel Satbrimobda Gorontalo,serta pejabat yang Hadir yaitu Danyon A Pelopor Kompol Sugeng Setyo Budi S.Ik.

Dalam arahnya Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik Melalui Danyon B Pelopor menyampaikan ucapan terima kasih dari Kesatuan atas kinerja yang sudah di berikan oleh anggota serta tidak adanya pelanggaran terhadap anggota, Dansat Brimob juga Memerintahkan untuk Seksi Provos melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas maupun kendaraan Pribadi baik roda dua maupun roda empat.

“Kepada masing-masing Subsatker agar medata Personel yang Overweight untuk dilakukan pembinaan Fisik,” Jelas Danyon

Danyon B juga mengajak seluruh Personel Satbrimobda Gorontalo agar selalu Mengutamakan tugas kedinasan dan utamakan kedisiplinan serta Menjaga kebugaran dengan berolahraga.

Penulis    : PID Sat Brimob

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x