Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Tingkatkan Keamanan Desa Binaannya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya serta menciptakan suasana aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Bripka Idris Poiyo menyambangi rumah milik ibu Mirna pada kesempatan tersebut memberikan pesan pesan kamtibmas bertempat di dusun milalude 1 desa buntulia utara.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Idris Poiyo menyampaikan imbauan kamtibmas kepada ibu-ibu untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing salah satunya dengan selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, sehingga kekerasan dalam rumah tangga tidak akan terjadi di dalam keluarga tersebut.

“Apabila warga ada permasalahan dalam rumah tangga, upayakan untuk diselesaikan secara musyawarah, kekeluargaan dan mufakat, sehingga tidak akan terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang bisa saja mengakibatkan korban jiwa,” ucap Bripka Idris

“Saya sangat berharap agar di desa binaan ini, situasinya selalu berjalan dengan nyaman, lancar. Maka dari itu, Bhabinkamtibmas sangat gencar melaksanakan imbauan yang membuat masyarakat sadar pentingnya keamanan,” tutupnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x