Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

INI TANGGAPAN DIREKTUR LALU LINTAS POLDA GORONTALO TERKAIT VIDEO VIRAL IBU MENGAMUK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam waktu sekejap , video seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang melakukan perlawanan terhadap  pihak Kepolisian saat akan ditilang di ruas Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Marisa beredar luas di masyarakat. Menanggapi kejadian tersebut direktur lalu lintas Polda Gorontalo Kombes pol M Pratama Adhyaksastra, SH Sik MH sudah mengetahui kejadian tersebut. Saat di temui awak media di ruang kerjanya Rabu 31/10/2018.

Berikut penuturan direktur lalu lintas Polda Gorontalo bahwa benar telah terjadi perlawanan terhadap anggota polisi saat melakukan tugas seperti apa yang beredar viral di media sosial ujar direktur lalu lintas, masalah penganiayaan tersebut apabila terjadi penganiayaan dan menimbulkan luka sehingga korban terganggu aktifitasnya maka akan di kenakan pasal 351. Tapi apabila akibat penganiayaan tersebut tidak menggangu aktifitas maka hanya di kenakan pasal 352.

Direktur lalu lintas menambahkan bahwa sekarang ini kasus tersebut sudah di laporkan di SPKT polres Pohuwato, dan yang bersangkutan sudah di mintai keterangan . Selanjutnya direktur lalu lintas menghimbau kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar masyarakat pengguna jalan dapat mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi kendaraan bermotor baik surat maupun kelengkapan fisik  dari pada kendaraan itu sendiri, apalagi sekarang ini sedang berlangsung operasi terpusat zebra 2018.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa Video yang beredar tentang perlawanan terhadap anggota kepolisian yang Viral di media sosial sudah di tangani oleh kepolisian dalam hal ini polres Pohuwato.

Penulis         : Irham

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x