Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sambangi Warga Binaan, Brigadir I Wayan Himbau Warga Tidak Menjual Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo. Personil Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas seringkali melaksanakan kegiatan yang berhubungan langsung dengan warganya, seperti melaksanakan Door to door system, melakukan sambang Kamtibmas, serta menghadiri kegiatan yang dibuat oleh warga binaan.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Ayula kecamatan Randangan Brigadir I Wayan Suka Arsa yang melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga yang sedang bekerja membangun warung/kios.

Dalam sambangnya, Brigadir I Wayan menghimbau kepada warga binaannya, apabila warung atau kios tersebut selesai dibangun, diharapkan kepada warga untuk tidak menjual minuman keras yang dapat membuat situasi Kamtibmas terganggu. Karena kita ketahui bersama bahwa salah satu penyebab gangguang Kamtibmas ini adalah Miras, untuk itu mari kita sama-sama ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo.

Tak lupa juga, Brigadir I Wayan menghimbau kepada warga, apabila melihat atau mendengar permasalahan yang terjadi di desa, agar kiranya dapat segera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, guna permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Penulis   : Fandi

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x