Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bahas Persiapan Prakongres Se-Indonesia, Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan Dari PWIPNU Provinsi Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di ruang Rapat Rupatama Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menerima langsung kunjungan dari PWIPNU Provinsi Gorontalo (Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) yang dipimpin oleh Bapak Rian Uno selaku ketua PWIPNU.

Pada kunjungan ini, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Dir Intelkam Polda Gorontalo, Dir Binmas Polda Gorontalo, serta personil dari Dit Intelkam dan Dit Binmas Polda Gorontalo.

Ketua PWIPNU Provinsi Gorontalo Bapak Rian Uno pada kesempatan ini menyampaikan bahwa Adapun kunjungan PWIPNU ke Polda Gorontalo ini dalam rangka membahas persiapan Prakongres seindonesia Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 november 2018 di Kabupaten Pohuwato.

Rian Uno juga menjelaskan Prakongres ini baru pertama kali dilaksanakan di Gorontalo, kami dari PWIPNU dan mengharapkan dari pihak kepolisian untuk mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan ini.

Kapolda dalam kegiatan ini menyampaikan terima kasih karena telah berkunjung ke Polda Gorontalo, Kapolda juga berharap melalui kegiatan ini, PWIPNU bersama-sama dengan pihak kepolisian dan Unsur Terkait untuk mengantisipasi masalah radikal apalagi dari IPNU bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat. Karena kita ketahui bersama penyebaran radikal ini sangat pesat, dan apabila kita tidak mengantisipasi hal ini, maka situasi Kamtibmas akan terganggu.

Sebelum acara kunjungan selesai, Rian Uno menyampaikan kepada pihak kepolisian untuk dapat memberikan pengawalan dan pengamanan agar kegiatan yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan Kapolda Gorontalo langsung menanggapi hal tersebut dengan akan memerintahkan kepada jajaran Polda Gorontalo untuk dapat memberikan pengawalan maupun pengamanan demi berlangsungnya kegiatan tersebut.

Penulis : Fandi

Editor   : Risda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x