Polwan Bhabinkamtibmas Marisa Utara Sambangi Pemuda Yang Sedang Nongkrong

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Marisa Utara Bripda Dewi Harmain menyambangi anak – anak muda di bengkel terminal Desa Marisa Utara. Senin (08/10/2018)

Bhabinkamtibmas Desa Marisa Utara Bripda Dewi Harmain sampaikan pesa-pesan kamtibmas agar tidak mudah tepancing oleh isu-isu yang berkembang di media sosial yang belum jelas tentang kebenaran maupun asal-usul sumber berita tersebut. Serta menambahkan apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi agar segera melaporkan ke Binmas wilayah atau Polsek agar dapat cepat ditindak lanjuti.

“Atas kunjungan tersebut para remaja mengucapkan terima kasih atas dikunjungi oleh bhabinkamtibmas serta akan melaporkan kepada Binmas atau Polsek terdekat apabila ada informasi ataupun kejadian lain di sekitar lingkungan,”Ungkap Bripda Dewi Harmain 

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x