Kapolres Pohuwato Bentuk Karakter Personil Dengan Binrohtal

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Pada Hari Kamis tanggal 27 September 2018 pukul 08.00 wita telah dilaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental oleh Kapolres Pohuwato AKBP Dafcoriza SIK.,MSc dan Anggota Polres Pohuwato yang beragama Islam di Masjid Shirothul Jannah Polres Pohuwato.

Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini dibuka dengan mengucapkan Basmalah (Bismillahirrahmaanirrahim) yang dipipimpin langsung oleh Aiptu Ruslin Huntoyungo SIP selaku Pembawa acara.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surah Yaasin bersama yang dipimpin langsung oleh Ustadz Jemi Mokoagow SH. Setelah pembacaan surah Yaasin, dilanjutkan dengan Tausiah tentang perkara iman dan amal sholeh oleh Ustadz Fajar Thalib.

Kapolres Pohuwato Akbp Dafcoriza Sik mengatakan bahwa binrohtal ini dilaksanakan rutin setiap bulannya supaya personil polres pohuwato dapat menjaga iman dan taqwa setiapa hari dalam menjalankan tugas,’ungkapnya

Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental yang dilaksanakan di Masjid Shirothul Jannah Polres Pohuwato Oleh Kapolres Pohuwato dan personil Polres Pohuwato, berakhir dengan aman, tertib dan lancar pada pukul 09.37 wita dan diakhiri dengan Hamdallah.

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x