Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polres Pohuwato Sambangi Warga Yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepedulian terhadap warga ditunjukkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi mendatangi rumah sakit untuk menjenguk sdri. Ida Kulabu yang sudah 4 hari mendapatkan perawatan medis atas penyakit sesak nafas yg dideritanya bertempat dirumah sakit umum panua pohuwato. Senin (24/09/2018) pukul 20.43 wita

Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas mengingatkan  kepada beliau agar rutin mengonsumsi obat yang diberikan oleh dokter tentunya sesuai petunjuk dan anjurannya. Semoga dengan adanya pengobatan tersebut penyakitnya bisa diangkat dan bisa sembuh seperti sedia kala. 

Selain itu, bhabin juga menghimbau kepada pihak keluarga untuk selalu memanjatkan doa kepada sang khaliq semata mata untuk kesembuhan penyakitnya.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ini guna mengetahui kondisi kesehatan warganya, serta untuk memberikan saran agar masyarakat ikut dalam program BPJS agar saat sakit sudah dijamin perobatannya

“Keberadaan Bhabinkamtibmas di desa tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat, namun juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pertolongan apabila ada masyarakat membutuhkan,”Ungkap Bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x