TEAM I DAN II OPS PEKAT OTANAHA ADAKAN RAZIA DI WILAYAH KOTA GORONTALO

Tribaratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Berbagai macam kejahatan yang di timbulkan oleh masyarakat manjadi pemicu situasi Kamtibmas yang kurang kondusif di provinsi Gorontalo ini, untuk itu kepolisian daerah Gorontalo laksanakan razia di wilayah kota Gorontalo Jumat 31/08/2018.

Sebelum melaksanakan razia ka team AKBP Soepardjo dan Kompol Jibril memberikan arahan kepada seluruh anggota yang melaksanakan razia, pada arahannya ka team menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas tidak arogan, dan tetap memperhatikan keselamatan masing masing.

Setelah itu team ops pekat mendatangi penjual miras di wilayah telaga, dan mendapatkan beberapa botol minuman keras jenis kaaegaran, pinaraci, dan cap tikus. Kesemuanya di sita oleh team ops pekat otanaha 2018.

Setelah itu team mendatangi tempat hiburan Inul Vista, dan memeriksa identitas pengunjung yang ada di karaoke Inul Vista , di tempat hiburan ini tidak menemukan hal hal yang menimbulkan gangguan Kamtibmas, dan kemudian team melanjutkan ke beberapa penginapan di wilayah kota Gorontalo dan mendapatkan tujuh pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar sehingga team memutuskan untuk membawa pasangan yang bukan suami istri ini untuk di berikan pembinaan, dan pasangan yang bukan suami istri ini bisa kembali setelah di jemput oleh salah satu keluarganya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri cahyono menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi ini untuk menghilangkan penyakit masyarakat yang nantinya menimbulkan kerawanan kemanan dan ketertiban masyarakat ujar Kabid Humas.

Penulis : Irhan
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x