Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Meriahkan HUT Lalu Lintas Ke-63 Tahun 2018, Dit Lantas Polda Gorontalo Laksanakan Fun Bike Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Yang Ke-63 Tahun 2018, Dit Lantas Polda Gorontalo menyelenggarakan Fun Bike yang Diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Pamen, Pama, serta masyarakat Gorontalo.

Dalam HUT Lalu Lintas ini mengangkat tema “Meningkatkan Ketertiban Berlalu Lintas Bersama Astra Daihatsu Gorontalo”, Sabtu 01 September 2018.

Sebelum memulai fun bike ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas, kegiatan ini juga sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, karena dengan bersepeda, maka tubuh kita sehat dan bugar.

“Kesehatan ini sangatlah penting, untuk itu marilah sama-sama kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan berolahraga seperti kegiatan yang akan kita laksanakan”, ujar Kapolda Gorontalo.

Pada kegiatan fun Bike ini para peserta sepeda memulai Route dari Astra Daihatsu yang bertempat di Jl. HB Yasin Kota Gorontalo, melewati Simpang Lima Andalas, Menuju Jalan Dua Susun, Menuju Taman Taruna, dan finish kembali di Astra Daihatsu.

Setelah sampai di garis finish, Kapolda Gorontalo bersama seluruh peserta Fun Bike melaksanakan zumba bersama, dan senam Tobelo.

Penulis : Fandi
Editor   : Mulyono
Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x