Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

HUT HKGB ke 66 Tahun 2018 : BHAYANGKARI DAERAH GORONTALO BERI BANTUAN ALQURAN BRAILLE KE SEKOLAH LUAR BIASA

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Sebanyak 5 Unit Alquran Braille di berikan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo ke Lembaga Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Gorontalo dalam kegiatan Anjangsana Bhayangkari yang beralamat di Kecamatan Limboto Barat Kamis (30/8). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 66 tahun 2018.

Adapun Penyerahan secara simbolis berupa Alquran Braille itu diserahkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Yulisia Barlianty Jaya Subriyanto yang di terima oleh Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Gorontalo.

Kepada seluruh hadirin, Ny. Yulisia Jaya Subriyanto yang saat itu membacakan amanat Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sehingga dapat berkumpul dan dapat melaksanakan kegiatan di maksud. “Kedatangan Kami ke sekolah ini, tak lain adalah ingin bersilaturahim dengan seluruh anak anak didik dan keluarga besar Sekolah Luar Biasa ini dengan membawa bingkisan yang mungkin akan berguna bagi sekolah ini”.

Beliau juga menambahkan jika pemberian ini janganlah dilihat dari jumlahnya, namun dari segi manfaatnya. “Semoga Alquran Braille ini akan memberikan kontribusi positif dan kemudahan bagi anak anak didik dalam membaca Alquran”.

Kegiatan berakhir dengan foto bersama setelah sebelumnya para pengurus Bhayangkari yang saat itu juga di hadiri oleh Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Ny. Mery Purwanto dengan membagi bagikan snack kepada seluruh anak didik Sekolah Luar Biasa.

Penulis : Donsi
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x