Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Tindakan Kriminal, Brigadir Dimas Sambang Warga Untuk Tidak Konsumsi Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tindakan Kriminal bisa terjadi dimana saja, dan kapan saja. Adapun penyebab dari tindakan kriminal juga ini tidak luput dari Konsumsi Miras, karena apabila seseorang sudah mengkonsumsi Miras dan sudah tidak sadarkan diri, maka ia akan melakukan sesuatu yang membuat rugi diri sendiri maupun orang lain.

Dalam menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtinmas Desa Telaga Kec. Papayato Brigadir Dimas B Taufan melaksanakan sambang kepada warga yang sedang duduk di depan rumahnya sekaligus menyempatkan waktu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kamis 30 Agustus 2018.

Pada kesempatan tersebut Bahbinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tidak mengkonsumsi miras karna dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Sekarang program pimpinan kami adalah memberatas minuman keras dikarenakan setiap kejadian yang muncul dipolres maupun polsek disebabkan karena Miras, sehingga itu marilah kita bersama sama menjaga diri kita keluarga serta warga masyarakat umumnya agar terhindar dari miras yang dapat merugikan diri sendiri.

Bhabin juga menyampaiakan bahwa dilakukan kegiatan seperti ini guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga segera melaporkannya kepada anggota bhabinkamtibmas agar dapat segera ditindaklanjuti.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x