Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Peredaran Pil Pcc, Bhabinkamtibmas Brigadir Koirul Ihwan Sambangi Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan maraknya berita tentang penyebaran obat – obatan jeni PCC yang di duga mengandung narkotika , Babinkamtibmas desa Tirto Asri Kec, Taluditi Pohuwato  Brigadir Koirul Ihwan mengunjungi warga binaanya.

Brigadir Koirul Ihwan menyambangi bengkel salah seorang warga yang kebetulan saat itu sedang ramai. Kedatangan babinkamtibmas itu untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas agar tidak mengkonsumsi obat – obatan yang saat ini sedang ramai di beritakan di televisi, Selasa 05 Juni 2018.

Kepada masyarakat Brigadir Koirul mengingatkan kepada para orang tua agar berhati – hati dan memberikan informasi tentang bahaya obat obatan terlarang dan narkotika seperti pil PCC dan lain-lain yang sekarang lagi marak di salah gunakan oleh anak muda.

“Jadi dijelaskan disitu bahwa bahaya dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan yang dapat mengakibatkan gangguan mental bahkan kematian,” Jelas Brigadir Koirul Ihwan

Bhabin juga menghimbau untuk para warga apabila menemukan peredaran pil  atau obat-obat mencurigakan lainnya agar segera menghubungi bhabin maupun Polsek terdekat.

Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan  warga masyarakat di desa binaannya, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik antar semua pihak “ Ungkap Brigadir Koirul

Bhabinkamtibmas berharap kepada pemilik bengkel agar menjaga kenyamanan di lingkungan masyarakat mengingat bengkel sangat berdekatan dengan pemukiman masyarakat agar saling menjaga kenyamanan dan keamanan di lingkungannya.

Disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi yang ada dan berkembang akhir akhir ini dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada  guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas ,” Tegas Brigadir Koirul Ihwan

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x