Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Brigadir Chandra Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Yang Sedang Berkumpul

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peran Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital, sehingga mereka terlihat sangat aktif sebagai garda terdepan kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Alo kecamatan Bone Raya Brigadir Chandra Umar yang menyambangi salah satu rumah warga yang sedang duduk-duduk bersama dengan temannya. Rabu (25/7)

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Chandra Umar menyampaikan himbauan kamtibmas terkait permasalahan yang sering dilakukan oleh anak muda jaman sekarang. Bhabin mengharapkan kegiatan berkumpul para pemuda ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang berdampak negatif ataupun mengganggu kamtibmas, Seperti mengkonsumsi minuman keras sehingga nantinya membuat kegaduhan atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

Lebih lanjut, Brigadir Chandra menghimbau kepada para pemuda agar dapat menghindari segala bentuk kenakalan dan merubahnya ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya. Para pemuda harus dapat menjadi pelopor bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimulai dari lingkungan tempat tingalnya.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para warga agar dapat langsung menghubungi pihak yang berwajib apabila melihat atau menemukan permasalahan yang terjadi di desa, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x