Giat MOS, Bhabinkamtibmas Binluh Terhadap Pelajar SMP Negeri 1 Kabila

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Oluhuta & Kel. Oluhuta Utara Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Brigadir Frangki Polapa bersama Kanit Binmas Polsek Kabila Bripka Farid Usman melaksanakan pengamanan giat penerimaan tamu ambalan gugus depan SMA Neg 1 Kabila. Jumat (20/7)

Dengan Tema Wujudkan Peserta Didik Yang Kreatif, Inovatif dan Berkarakter Melalui gerakan pramuka. Dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 Kabila yang berlokasi di Kelurahan Oluhuta Kec. Kabila.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kabila, Ibu Setda Uloli beserta staf dewan guru dan siswa siswi SMA Negeri 1 Kabila.

Adapun giat tersebut di khusukan untuk siswa – siswi kelas I ataupun yang baru masuk ke sekolah SMA Negeri 1 Kabila sebagai bentuk Pembinaan Masa Orientasi Siswa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Frangki Polapa memberikan pembinaan dan mengingatkan terhadap pelajar yang belum tertib berlalu lintas, “Mengingat di jalan raya sering terjadi kecelakaan lalu lintas karena kurang berhati hatinya pengguna jalan.” himbauan yang ditujukan kepada pelajar tersebut supaya disampaikan kepada keluarganya masing-masing.

“Para babinkamtibmas selalu berupaya mengingatkan para siswa siswi di sekolah-sekolah wilayah Kabila  tentang ketertiban berkendara di jalan raya, karena masih banyak ditemukan anak sekolah berangkat dan pulang sekolah yang ugal-ugalan serta tidak memakai helm “tutur Kanit Binmas Polsek Kabila Bripka Farid Usman.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x