Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-72, DITBINMAS POLDA GORONTALO LAKSANAKAN BERSIH-BERSIH TEMPAT IBADAH

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Momentum pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 72 personil Ditbinmas Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah. Jumat, 29 Juni 2018. 

Usai melaksanakan apel pagi bersama di Mako Polda Gorontalo, Tim Ditbinmas yang dipimpin oleh Wadir Binmas AKBP Mosyan Nimitch, SIK, MH langsung bergerak ke beberapa tempat ibadah di wilayah Kabupaten Gorontalo. 

Lokasi pertama yang dipilih adalah Masjid Jami Nurul Huda di Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Anggota Ditbinmas Polda Gorontalo bahu-membahu membersihkan lingkungan Masjid, Dengan bermodalkan peralatan seperti sapu, sapu lidi, alat pel, dll para anggota Ditbinmas membersihkan setiap sudut halaman masjid hingga ke saluran air yang ada di belakang masjid.

Direktur binmas Polda Gorontalo Kombespol Sumarno, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tanggal 1 Juli nanti.

Selain itu, Dengan kegiatan membersihkan masjid di hari Jumat pagi, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusyu.

Setelah itu Tim Ditbinmas Polda Gorontalo bergeser ke lokasi kedua yakni Gereja Katholik Kristus Raja di Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Sama seperti di lokasi pertama, Anggota Ditbinmas menyisir seluruh sudut halaman Gereja maupun selokan di depan Gereja untuk dibersihkan. Diharapkan kerukunan antar umat beragama di provinsi Gorontalo tetap terjalin dengan baik dan saling menghargai satu sama lain.

Penulis         : Iswan (Operator PID Dit Binmas)

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x