10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KARO RENA MENUTUP RAPAT KERJA TEKHNIS PENYUSUNAN PAGU INDIKATIF POLDA GORONTALO TA.2019.

Tribaratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Setelah selama 3 hari melaksanakan teknis penyusunan pagu Indikatif TA. 2019, Karo rena Polda Gorontalo Kombes Pol. Y.Budi Meidianto, SIK.MH menutup kegiatannya di ruang Ballroom Hotel maqna Gorontalo.

Sebelum ditutup Kapolda Gorontalo menyampaikan lewat Karo rena bahwa dalam penyerapan anggaran ditekankan harus di sesuaikan dengan mata anggaran yang ada dalam RKA-KL sehingga anggaran sesuai dengan usulan kegiatan yang sudah di ajukan sebelum pelaksanaan kegiatan.
Dan menyikapinya disampaikan bahwa untuk teknis penyusunan pagu Indikatif ini diharapkan menjadi acuan dalam penyusunan anggaran di tahun 2019 nanti atau pada penyusunan pagu definitif sehingga tidak terjadi revisi pada pelaksanaan kegiatan di tahun 2019 nanti.

Karo rena berharap setelah pelaksanaan kegiatan rapat tekhnis ini agar lebih menambah pengetahuan bagi pengemban fungsi ren sehingga kedepan sudah tidak susah lagi untuk merencanakan suatu kegiatan dimasing – masing satker maupun sub satker. Karena perencanaan yang baik dapat memberikan keberhasilan terhadap suatu organisasi, untuk itu rencanakan kegiatan itu dengan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya.

Akhirnya setelah memberikan arahan Karo rena Polda Gorontalo menutup kegiatannya pada pukul 12.30 wita dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : Halim
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x