Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Operasi Ketupat Otanaha 2018, Polda Gorontalo Siap Lancarkan Arus Mudik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan kelancaran lalu lintas menjelang Idul Fitri 1439 H, Polda Gorontalo melaksanakan operasi ketupat otanaha yang dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M Pratama A, SIK, SH, MH. Dalam operasi kali ini, Polda Gorontalo khususnya yang melaksanakan operasi dibagi menjadi 3 UKL (Unit Kecil Lengkap) yang masing-masing UKL dipimpin oleh Pamen Polda Gorontalo, Kamis 07 Juni 2018.

Pada Operasi hari ini Dir Lantas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa saat ini umat muslim di seluruh dunia tengah melaksanakan ibadah puasa Ramdhan 1439 H termasuk di dalamnya masyarakat di provinsi Gorontalo yang mayoritas penduduknya beragama Islam, seperti di tahun tahun sebelumnya masyarakat Gorontalo melakukan berbagai aktifitas kegiatan ibadah maupun kegiatan masyarakat, dan ini yang menjadi perhatian kita khususnya dalam memberikan jaminan keamanan terhadap setiap kegiatan yang di laksanakan.

“kiranya kegiatan ini dapat terlaksana dengan sebaik baiknya untuk melakukan diskusi sharing dan saling memberikan masukan guna mencari solusi yang terbaik dalam rangka meraih keberhasilan dari pelaksanaan operasi yang akan kita laksanakan”, ujarnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat yang lain menyampaikan bahwa kegiatan operasi ketupat otanaha ini merupakan operasi kemanusiaan yang sifatnya lintas sektoral, untuk itu kami dari kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat provinsi Gorontalo untuk sama-sama tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, guna menjaga tali persaudaraan yang harmonis dan tenteram.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x