Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Babinkamtibmas ingatkan Pemilik Warung Jangan Menjual Miras

Tribaratnewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat. Bhabinkamtimas didusun mekar desa mekar jaya kec duhiadaa melaksanakan Kunjungan ke Warung bapak Darton. Rabu ( 6/6/2018 ) pagi

Tampak Brigadir Jumliadi berdialog dengan pemilik warung bpk. Darton dan masyarakat yang saat duduk – duduk berkumpul, Ia menghimbau agar tidak menjual miras oplosan.

Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut selain menjalin hubungan silahturahmi juga untuk mengajak para pemilik warung untuk tidak miras karena dapat meresahkan warga masyarakat dan untuk selalu menjaga keamanan di Desa Mekar jaya Duhiadaa ini sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Selain itu , kepada sekelompok warga yang sedang nongkrong diwarung kios Brigadir Jumliadi meminta saat pelaksanaan lebaran idul fitri kiranya dapat menghindari tindakan yang dapat memicu timbulnya suatu permasalahan dan menekankan pula kepada mereka terkait tentang soal petasan yang dapat mengganggu kenyamanan warga khususnya dibulan puasa ini.

Bhabinkamtibmas juga melanjutkan kegiatan dengan menyambangi sekelompok pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan tepatnya depan poskesdes dusun bitila desa mekar jaya dan memberikan pula peringatan dan himbauan yang sama tentang pelarangan terhadap penggunaan petasan ,” ujar Brigadir Jumliadi

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x