10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Safari Ramadhan, Kapolsek Kota Tengah Selipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolsek kota tengah Iptu Andan Bekti bersama Bhabinkamtibmas kelurahan liluwo Polsek Kota Tengah Melaksanakan Giat Safari Ramadhan Yakni Sholat Jumat Berjamaah Di Mesjid Darul Muhtadin Kel. Paguyaman kec Kota Tengah Kota Gorontalo. Jumat (01/6)

Turut Hadir dalam giat tersebut wakil tahkmirul mesjid Safroni Nurdin, tokoh agama kel. Paguyaman dan tokoh masyarakat kel. Paguyaman.


Dalam Kegiatan Sholat Jum’at tersebut Tak Lupa Kapolsek Kota Tengah Iptu Andan Bekti Menyampaikan Pesan Kamtibmas yakni Dengan dibukanya pasar senggol kota Gorontalo apabila akan berkunjung kepasar tersebut agar selalu berhati- hati,tidak membawah barang berharga serta uang yang lebih untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti Copet.

Kapolsek juga mengingatkan kepada anak Anaknya untuk tidak ikut-ikutan dengan Balapan Liar Yang lagi Marak Pada bulan Ramadhan ini, karena bisa merugikan diri sendiri.

“Apabila sedang melakukan aktifitas diluar rumah, agar tak lupa memeriksa kembali kunci jendela Kamar dan pintu Rumah, mematikan kompor, dan Benda elektronik untuk menghindari tindak pencurian dan kebakaran. ,”ungkap bhabin.

Iptu Andan Bekti Apabila melihat orang disekitar kita yang mencurigakan atau orang Baru agar melaporkan kepihak Rt/Rw atau kepolsek terdekat atau ke bhabinkamtibmas didesa binaanya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x