Razia Rutin, Petugas Amankan Miras dan Pemiliknya

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id . Polda Gorontalo. Bulan Ramadhan seharusnya kita manfaatkan dengan lebih banyak beribadah, petugas menggalakkan razia miras di berbagai lokasi. Miras dan pemiliknya diamankan petugas

Berdasarkan informasi dari warga Bhabinkamtibmas desa Maleo kec Popayato Timur kab pohuwato Brigadir Afrianto Talib melaksanakan operasi di desa maleo bersama Kepala desa maleo dan tokoh agama desa maleo. Senin (28/5)

Polisi berhasil menyita 2 botol kesegaran dan 5 sak cap tikus bersama pemiliknya Lk. M (62th) yang kedapatan sedang berjualan miras. Minuman keras hasil sitaan petugas ini rencananya akan dimusnahkan pihak kepolisian agar tidak lagi diperjualbelikan secara bebas di tengah masyarakat, terutama selama Ramadhan.

Brigadir Afrianto Talib mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemberantasan dan peredaran miras di wilayahnya apalagi selama bulan Ramadhan bagi yang beragama islam untuk lebih fokus beribadah jangan membuat masyarakat lain terganggu”, ungkapnya

Razia rutin miras ini akan dilakukan ke semua pedangang , pedagang yang kedapatan menjual miras langsung didata dan diminta untuk tidak lagi memperjualbelikan miras.

Tidak hanya baranya yang disita tapi pemiliknya juga diamankan petugas,” ujar Brigadir Afrianto Talib

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x