KAPOLDA GORONTALO : SILAHKAN TEMBAK JIKA ANGGOTA TERLIBAT NARKOBA DAN MELAWAN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apel pagi merupakan hal yang rutin di lakukan oleh personil polri, apel pagi juga adalah hal wajib bagi seluruh anggota polri karena melalui apel pagi pimpinan bisa memberikan arahan kepada personil, dan personil juga mengetahui perkembangan situasi yang berkembang, Polda Gorontalo melaksanakan apel pagi di halaman apel Polda Gorontalo, Senin 28 Mei 2018 yang di pimpin oleh Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH .

Kapolda pada saat memberikan arahan menyampaikan bahwa setiap hari polri makin di percaya, ini dapat terus berlangsung apabila kita memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Kapolda berharap agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja kita dengan apa yang telah negara berikan kepada kita sebagai anggota Polri. Ucapan terima kasih juga Kapolda berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik.

Tidak lama lagi polres Gorontalo Utara akan di realisasikan oleh mabes polri , untuk itu Kapolda akan menyiapkan anggota untuk polres Gorontalo Utara, dari persiapan Gorontalo Utara ini nantinya kapolda akan menyiapkan beberapa personil Polda Gorontalo yang akan melaksanakan tugas di polres Gorontalo Utara, karena Kapolda melihat personil Polda Gorontalo terlalu banyak sehingga nantinya, sebagian personil akan di tempatkan di polres Gorontalo utara karena agenda Kamtibmas kita makin hari makin banyak. Untuk itu dalam melaksanakan tugas.

Kapolda mengingatkan untuk menghadapi pilkada serentak kita sebagai anggota polri harus netral, apalagi nantinya menghadapi pilpres kita juga harus menjaga netralitas,

Kapolda menyampaikan kepada seluruh anggota polri agar mari jaga terus integritas kita dengan TNI, soliditas dengan TNI dimana pun kita bertugas, Kapolda juga berharap agar hubungan TNI dan polri tetap terjaga dengan baik, karena Kamtibmas merupakan tanggung jawab dari pada TNI dan polri .

Sebelum Mengakhiri sambutannya Kapolda meminta kepada seluruh personil Polda Gorontalo untuk terus menjaga kebersihan , karena kepedulian dengan kebersihan lingkungan kita, maka dalam melaksanakan tugas kita akan merasa nyaman ujar Kapolda Gorontalo, apalagi tinggal beberapa hari ini kita akan melaksanakan buka puasa bersama di Polda ini yang akan di hadiri oleh masyarakat dari luar TNI, dan pemerintah provinsi Gorontalo, jadi mari jaga kebersihan lingkungan kita sendiri, Kapolda mengingatkan agar sebagai personil agar jangan ada yang terlibat dalam narkoba, karena apabila di temukan ada anggota yang terlibat narkoba, maka akan ditindak dengan tegas kalau perlu tembak mati. Kapolda berharap agar personil Polda Gorontalo benar benar bebas dari narkoba, untuk itu penekanan Kapolda untuk menembak mati personil yang terlibat narkoba.

Penulis : Irham

Editor : Mulyono

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x