Patroli Kamtibmas, Brigadir Septian Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas,

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Olele Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango Brigadir Septian Lamadlaw melaksanakan kegiatan patroli sambang malam hari sekaligus melaksanakan silaturahmi di desa yang menjadi warga Binaannya, Sabtu 26 Mei 2018.

Selain bersilahturahmi, Brigadir Septian juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, serta selalu mengawasi apabila ada orang ataupun sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Olele , bhabin mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, serta dapat saling menjaga silaturahmi antara satu sama lain, guna terciptanya hubungan yang harmonis.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Fandi

Editor : Mulyono

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x