Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Turut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Hadiri Pemakaman Salah Satu Warga Di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Duka yang menyelimuti salah satu warga Binaan karena ditinggal Kematian anggota keluarganya maka memerlukan dukungan moral sehingga tabah dan menyadari karena kematian adalah rahasia tuhan. Rabu (09/5)

Bhabinkamtibmas Bripka Arman menhmgahdiri pemakaman seorang warga masyarakat Alm. Safrudin Karim di rumah duka dusun cempaka desa buntulia tengah kec. Buntulia kab. Pohuwato.

Diketahui bahwa Alm. Safrudin karim wafat diusia 58 tahun meninggal dunia dikarenakan sakit sesak napas dan darah tinggi. Dan jenazah tersebut dikebumikan di dusun Cempaka Desa buntulia tengah.

Kehadiran Bripka Arman di rumah salah satu warga yang sedang berduka tersebut diharapkan dapat memberikan rasa Empati dan simpati masyarakat terutama kepada Polri

Ditempat lain, Kabid humas Akbp Wahyu Tri Cahyono menyatakan bahwa Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik dalam suka terlebih dalam keadaan duka sebagai wujud jalin Silaturahmi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.”Pungkasnya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x