Door To Door System, Bhabinkamtibmas Brigadir Sofyan Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas seringkali melaksakan sambang, Door To Door System (DDS) dan juga melaksankan Problem Solving.

Kegiatan yang dilaksnakan Bhabinkamtibmas ini juga merupakan program kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah ataupun dilingkungan.

Untuk itu, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif tesebut, Bhabinkamtibmas Desa Poowo Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Brigadir Sofyan melaksnakan DDS sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, Selasa 24 April 2018.

Dalam pesan Kamtibmas yang diberikan, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta melaporkan kepada pihak pemerintah desa maupun kepada bhabinkamtibmas jika terjadi gangguan kamtibmas.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga silaturahmi dan keharmonisan antar sesama warga, guna ketentraman kita bersama.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x