Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Antisipasi Hoax, Bhabinkamtibmas Brigadir Sofyan Himbau Warga Agar Tidak Mudah Terpengaruh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang kerap dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas ini juga ialah personil Polri yang selalu memberikan pesan-pesan Kamtibmas, melaksanakan DDS (Door to Door System) dan juga menyelesaikan permasalahan yang ada di desa maupun di kelurahan.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh BhabinKamtibmas Kel. Oluhuta dan Kel. Oluhuta utara Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango Brigadir Frangki Polapa , saat melaksanakan DDS ke rumah warga binaannya, yakni Ibu Nurain Idrus dan Nur Ibrahim.

Dalam DDS ini, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga silaturahmi dan keharmonisan, serta dapat selalu berinteraksi dengan Bhabinkamtibmas apabila terdapat permasalahan yang terjadi dilingkungan sekitar.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpengaruh dengan berita yang tidak benar (hoax) karena apabila percaya dengan berita hoax tersebut, maka situasi Kamtibmas yang ada dilingkungan sekitar akan terganggu, apalagi saat ini kita sedang dalam tahun politik.

Tak lupa, Brigadir Frangki mengajak kepada warga, agar sama-sama mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta dapat melaporkan permasalahan yang terjadi di desa kepada bhabinkamtibmas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x