Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wakapolda : Ciptakan Kerjasama Yang Baik Antara Personil Polda Gorontalo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id, Polda Gorontalo, Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya apel pagi yang dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto yang diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, para pejabat utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Gorontalo, Senin 23 April 2018.

Apel pagi hari ini merupakan apel pagi perdana oleh Wakapolda Gorontalo yang baru, setelah kemarin 19 April 2018, dilaksanakannya serah terima jabatan di Aula Titinepo Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo.

Mengawali arahannya, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto memperkenalkan diri kepada seluruh personil Polda Gorontalo, serta menghimbau kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran untuk dapat bekerja sama serta mendukung program kerja Kapolda Gorontalo dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Wakapolda Gorontalo juga menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun politik, untuk itu diharapkan kepada seluruh personil Polda Gorontalo agar dapat memantau perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi, serta apabila menemukan permasalahan maupun kejanggalan dalam tahun politik ini, diharapkan dapat melaporkan kepada pimpinan ataupun atasan, agar dapat segera ditindak lanjuti.

Membahas sedikit tentang Narkoba, Wakapolda Gorontalo juga menekankan kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran untuk tidak terlibat dalam Narkoba, karena Narkoba ini adalah musuh negara, dan apabila ditemukan personil yang terlibat dalam pengedaran narkoba ini, Wakapolda Gorontalo tegaskan untuk dilakukan tindakan hukum yang sesuai dengan peraturan yang berlaku, karena personil yang seperti itu hanya dapat   merusak citra kepolisian di mata masyarakat.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x