10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wujudkan Pilkada Damai, Bripka A Mahmud Gencar Berikan Cermah Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai, kepolisian daerah Gorontalo gencar melaksanakan bimbingan maupun penyuluhan (Binluh) melalui personil, baik yang di Polda Gorontalo maupun personil yang ada di Polres jajaran.

Binluh ini dilaksanakan dalam bentuk memberikan ceramah Kamtibmas yang dilaksanakan di Masjid-Masjid yang ada di Kota Gorontalo maupun Kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Dit Binmas Polda Gorontalo Bripka A Mahmud yang juga merupakan juga seorang penceramah.

Bripka A Mahmud dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif jelang Pilkada 2018 ini, ia banyak melakukan ceramah Kamtibmas terkait Pilkada damai, seperti halnya saat memberikan ceramah Kamtibmas di Masjid Jami Sabilil Muhtadin Kelurahan Taluhu Barakati Kec Kota Barat Kota Gotontalo, Jum’at 13 April 2018.

Dalam ceramah yang diberikan, ia menyampaikan bahwa untuk menciptakan suasana aman dan damai dalam Pilkada, kita harus menghargai serta saling menjaga silaturahmi antar sesama, baik antar sesama calon maupun pendukung calon, serta diharapkan agar tidak saling menjatuhkan antar sesama calon.

Selain itu, Bripka A Mahmud juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan cepat menyebarkan berita-berita palsu (Hoax), karena hanya akan mempecah belahkan persatuan diantara kita.

“Mari jaga kesatuan NKRI dengan tidak menyebarkan berita Hoax, Isu Sara, Ujaran Kebencian, serta mari dukung Polri dalam mensukseskan Pilkada serentak 2018 ini”, himbau Bripka A Mahmud.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x