10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

HARI PERTAMA OPS BINA WASPADA, TIM III GENCAR LAKSANAKAN SAMBANG KE TEMPAT-TEMPAT KERAMAIAN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (13/04/2018)Tim III Ops Bina Waspada laksanakan sambang ke tempat-tempat keramaian, AKBP Soepardjo, SH selaku ketua tim III bersama anggota memilih sasaran sambang kali ini ke para pedagang di pusat pertokoan Kota Gorontalo, dalam kesempatan itu AKBP Soepardjo, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran paham radikalisme baim secara langsung maupun melalui media sosial.


Kasatgas III menghinbau agar masyarakat selalu bersikap peka terhadap orang yang baru dikenal terutama berasal dari luar Gorontalo serta melapor sekecil apapun informasi maupun permasalahan kepada pihak Kepolisian.

Operasi bina waspada otanaha berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 13 April sampai dengan 22 April 2018, dengan tujuan untuk mengantisipasi paham-paham maupun aliran tentang radikalisme dengan kelompok-kelompok yang ada di masyarakat. Operasi dengan mengedepankan fungsi binmas dan intelejen, dengan harapan kegiatan operasi bina waspada dapat berjalan sesuai dengan target yaitu untuk menjauhkan paham radikalisme kepada warga masyarakat.

Penulis         : Iswan (PID Binmas)

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x