Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

ANTISIPASI BUKU RADIKAL, KA TIM II OPS BINA WASPADA SAMBANGI TOKO BUKU

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (13/04/2018) Hari pertama Ops Bina Waspada Otanaha 2018, Ketua Tim II Ops Bina Waspada Otanaha 2018 dihari pertama Oprasi melaksanakan kegiatan Sambang ke Toko Buku wilayah Kota Gorontalo, salah satu Toko buku yang didatangi adalah Toko Buku Gramedia di Jl. HB. Jassin Kota Gorontalo. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian Operasi Bina Waspada Otanaha 2018 yang bertujuan menjalin silaturahmi yang dinamis dengan pemilik toko buku dan pegawai.


AKBP Iyam Nusuri yang sehari-hari menjabat Kasubdit Satpam Polsus Direktorat Binmas ini memberikan himbauan terkait penyebaran buku-buku radikalisme, terorisme dan anti pancasila. Dalam kesempatan itu, AKBP Iyam Nusuri menghimbau pemilik toko agar tidak menjual buku-buku yang bernuansa radikalisme

Operasi Bina Waspada Otanaha 2018 merupakan operasi kepolisian kewilayahan yang dilaksanakan selama 10 hari dimulai dari tanggal 13 April 2018 sampai dengan 22 April 2018, Operasi ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan dan perundang undangan yang berlaku, sehingga diharapkan akan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terhindar dari segala bentuk ancaman.

Penulis         : Iswan (PID Binmas)

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x