28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dalam Rangka Tablik Akbar di SPN Polda Gorontalo, Bripka Kisman Sambangi Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar 20.30 wita, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail menyambangi Bpk. Ustadz Umar Azis salah tokoh Agama di Kel. Pentadu Kec. Paguat. Yang saat itu sedang memimpin Majelis Taqlim dari Desa Sipayo Kec. Paguat.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut yakni menyampaikan Undangan dari Bpk. Kapolda Gorontalo kepada para Tokoh Agama bersama umat Muslim untuk menghadiri Kegiatan Tabliq Akbar yang pelaksanaan Tabliq Akbar tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2018 bertempat Masjid Rahmatan Lil’ Alamin SPN Polda Gorontalo.

Pada kesempatan itu Bripka Kisman menghimbau kepada Bpk. Ustadz Umar Azis agar dapat menyempatkan diri dan mengajak para warga yang beragama Islam lainnya untuk menghadiri kegiatan Tabliq Akbar tersebut pada waktu yang telah ditentukan.

Selanjutnya saya selaku bhabinkamtibmas mengajak Bpk. Ustadz Umar bersama Majelis Taqlim yang dipimpin beliau untuk bersama sama melaksanakan Deklarasi Anti HOAX.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x