Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sosialisasi Tentang Pilkada, AKP Karsum Ahmad Himbau Masyarakat Tidak Terpengaruh Dengan Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 31 Maret 2018 pukul 09.30-11.00 Wita, Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota menghadiri Sosialisasi Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo tahun 2018, bertempat di Aula Kantor Camat Kota Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU ini dihadiri oleh Ketua KPU Gorontalo, Komisioner KPU, Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota, serta masyarakat yang nantinya akan memilih.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan tentang tata cara memilih yang baik kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang baru pertama kali memilih, pengecekan data pemilih, larangan Pilkada, Money Politik, serta informasi tahapan pemilu baik tahapan kampanye sampai dengan pencoblosan.

Pada kesempatan ini juga, Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota menyampaikan kepada masyarakat agar jangan mudah terpengaruh dengan berita palsu (Hoax) yang belum pasti kebenarannya, serta tidak langsung menyebarkan informasi Hoax tersebut, agar situasi Kamtibmas yang kondusif ini tetap terjaga.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x