Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bripka A Mahmud : Makmurnya Masjid Merupakan Wujud Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bripka A Mahmud, personil Dit Binmas Polda Gorontalo ini rutin melaksanakan Ceramah Kamtibmas atau Binluh (Bimbingan/penyuluhan) kepada masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo dari tingkat Kota maupun kabupaten.

Pemberian ceramah Kamtibmas ini biasa ia lakukan setelah melaksanakan shalat wajib berjamaah, agar masyarakat bisa mendengarkan ceramah Kamtibmas itu dengan sebaik-baiknya.

Dengan bertemakan “Memakmurkan Mesjid Kita Wujudkan Kamtibmas” Bripka A Mahmud menyampaikan bahwa Makmurnya masjid adalah Gambaran terciptanya Kamtibmas, Mesjid adalah jantung dari pada kampung,  apabila masjid  Makmur akan Allah SWT datangkan Keberkahan – keberkahan baik dari segi ekonomi, keluarga, Kesehatan,  Pekerjaan dan lain sebagainya, lebih-lebih rasa aman, itu hak mutlak dari Allah Swt, semua keberkahan-keberkahan itu Allah akan berikan kepada kita semua apabila masjid kita Makmur dengan amalan-amalan seperti shalat 5 waktu sehari semalam.

Menyikapi semua itu, Bripka A Mahmud Menghimbau agar masyarakat memberikan perhatian khusus terhadap kemakmuran masjid, bahkan Polri itu sendiri, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH telah mencanangkan Program Memakmurkan 1000 Meajid bagi Anggota Polri  khususnya Anggota Polda Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x