Kabid Humas Jalin Kemitraan Bersama Komunitas Youtubers Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bid Humas Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan menjalin kemitraan dengan komunitas YouTubers Gorontalo, bertempat di rumah makan saung telaga kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara komunitas media sosial dan media, terutama media sosial.

Di sela sela makan siang Kabid Humas Polda gorontalo menyampaikan era digital sekarang ini semakin canggih bnyak pengguna media sosial yang kurang mengerti bagaimana menggunakan media sosial dengan baik

Dengan terjalinnya hubungan baik antara polisi dan rekan rekan YouTubers  di harapkan dapat membantu pihak kepolisian untuk bagaimana menggunakan media sosial dengan baik intinya kita punya visi yg sama yaitu menjadikan Gorontalo aman, dengan karya rekan rekan semua dapat menciptakan situasi yang kondusif kata Kabid Humas Polda Gorontalo. Sebagai bagian dari masyarakat harus ikut andil membangun Gorontalo lebih baik, tambah Kabid Humas Polda Gorontalo.

Kabid juga berharap rekan rekan YouTubers bisa membantu kepolisian dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang program program polisi. Apalagi dalam waktu dekat polri akan melaksanakan rekrutmen penerimaan Akpol d, Bintara dan tamtama  Tama, mungkin rekan rekan YouTubers  dapat menyumbangkan karya karyanya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang rekrutmen ini.informasi yang kita  sampaikan harus menarik agar masyarakat dapat melihat apa saja yang di sampaikan melalui YouTube tersebut, Kabid Humas juga berharap anggota YouTubers dapat membantu bid Humas untuk memberikan pelatihan kepada bid Humas untuk bagaimana cara menjadi pengguna YouTube yang baik.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x