Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula Hadiri Peresmian Bangunan MCK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (25/03/3018) pukul 16.30 wita Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula Polres Gorontalo Brigadir Joko Mp Santoso menghadiri giat peresmian bangunan MCK di Desa Suka makmur kec. Tolangohula kab. Gorontalo.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Bupati kab Gorontalo, Sekda kab Gorontalo, Unsur pemerintah kab Gorontalo, Camat Tolangohula, Unsur pemerintah kec tolangohula, Kapolsek tolangohula, Danramil boliyohuto, para tokoh masyarakat serta masyarakat yang ada di kec. tolangohula.

Kegiatan tersebutr diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Dr.Ir. Hj. Nelson pomalingo M. Pd kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan sepak bola antara tim kab gorontalo vs tim pemerintah kec tolangohula dengan kemenangan 2 vs 1 oleh tim kab gorontalo.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberi himbauan agar warga bisa ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas wilayah hokum polsek tolangohula, dengan adanya peran serta masyarakat dalam pengamanan lingkungan maka terwujud sinergitas antara Polisi dan masyarakat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x