Peduli Keselamatan Pengendara, Polda Gorontalo Himbau Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu, 11/03/2018, Demi mengutamakan keselamatan pengendara Polda Gorontalo laksanakan sosialisasi berupa himbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua team I Akp Anton salam Kanit I PJR Sat Lantas Polda Gorontalo,  yang diikuti personil Gabungan dari  Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Sabhara, Bid Humas dan Bid Dokkes Polda Gorontalo.

Pelaksanaan kegiatan pada hari ke tujuh dilaksanakan di wilayah isimu Kec. Tibawa dan Kec. Limboto  Kab.  Gorontalo serta laksanakan patroli himbauan kepada pengendara motor dan bentor untuk menggunakan helm dan sabuk pengaman bagi pengendara mobil.

Dalam pelaksanaan Operasi keselamatan kali ini menghimbau kepada masyarakat terutama pengendara kenderaan roda dua maupun roda empat untuk lebih mengutamakan keselamatan berlalu lintas, dengan cara memperhatikan rambu –  rambu lalu lintas dan meminta kepada masyarakat bila menggunakan  kederaan roda dua agar menggunakan helm SNI,  serta mengingatkan kepada pengendara untuk melengkapi surat –  surat kenderaannya.

Tips kepedulian Polri khususnya Polda Gorontalo kepada masyarakat  adalah bentuk perhatian dan pembinaan untuk mengajak kepada masyarakat lebih memahami cara berkenderaan yang baik untuk menghindari kecelakaan yang berakibat fatal terhadap masyarakat terutama bagi pengendara dan membiasakan tidak melanggar aturan yang berlaku sehingga tercipta suasana yang aman dalam berkenderaan.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 jam mulai pukul 09.00 wita s/d pkl. 12.00 wita yang berakhir dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x