Sambang Ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripda Robin Himbau Warga Waspada Terhadap Aksi Pencurian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas sebagai anggota Polisi tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat namun juga dituntut untuk dapat melakukan upaya-upaya yang sifatnya positif. Upaya tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran seorang anggota Polri dapat bermanfaat ketika berada dilingkungan masyarakat.

Seperti hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Grisa Bripda Robin Dai saat melaksanakan sambang Kamtibmas di dusun dutula desa Grisa kecamatan paguyaman, Sabtu 03 Maret 2018.

Pada sambang tersebut, Bhabinkamtibma Bripda Robin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait aksi penipuan yang mengatasnamakan pejabat dari Kepolisian maupun instansi lain yang kian terjadi pada masyarakat.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati apabila ada seseorang yang tidak dikenal, serta selalu berkoordinasi dengan pihak aparat desa, apabila melihat orang-orang yang mencurigakan, agar orang tersebut dapat segera diselidiki dan ditindaklanjuti.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x