2 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Brigadir Denis Imbau Jangan Mudah Terpancing Situasi Politik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Limba U1 Polsek Kota Selatan Brigadir Denis Abdjul menyambangi warga sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang berada di Jln. Nani Wartabone yang wilayahnya rawan tindak pidana dan konflik politik. Rabu (28/02)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yakni apabila terjadi gangguan keamanan dirumah ataupun ditempat usaha disekitar agar dapat langsung menghubungi pihak kepolisian atau bhabinkamtibmas.

“Masyarakat jangan mudah terpancing oleh situasi politik pilwako yang berkembang selama ini mengenai hal-hal yang tidak baik atau belum tahu kebenarannya yang biasa disebut HOAX karena dapat memecah hubungan kekeluargaan antara sesama masyarakat, maupun keluarga,”kata bhabin.

Bhabin juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan tutur kata yang baik dalam mengunggulkan setiap calon walikota dan wakil walikota agar tidak menimbulkan konflik dalam masyarakat.

Tidak lupa pula bhabinkamtibmas meninggalkan kartu nama dan menempelkan stiker DDS (Door To Door System).

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan sebagai upaya preemtif guna menciptakan dan meningkatkan situasi kamtibmas apalagi saat ini pilkada serentak agar tetap menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas diwilayah agar tetap aman tertib dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x