28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Hadiri Acara Penandatanganan Naskah Hibah Pembangunan SPN Batuda’a

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at 02 Februari 2018, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH menghadiri acara Penandatanganan Naskah Hibah dan penyerahan bangunan pendopo, Tribun, Garasi Spn Polda Gorontalo, dan aula Bhayangkari Polda Gorontalo bertempat di SPN Polda Gorontalo.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Gorontalo dan seluruh anggota SPN Polda Gorontalo dan dihadiri pula beberapa pengusaha yang telah memberikan hibah bangunan di SPN Polda gorontalo di antaranya, hj Chalid, Iskandar Farma lihawa, Gatot Supriyadi, Petrus, Nikson, Burhan.

Pada kegiatan ini Kapolda juga menandatangani naskah hibah bersama para pengusaha yang telah menyumbangkan atau menghibahkan bangunan di SPN Batuda’a Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan dukungan baik moril maupun materil terhadap pembangunan SPN Polda Gorontalo ini.

“Bangunan-bangunan ini nantinya akan di masukan ke dalam simak BMN SPN Polda Gorontalo untuk pemeliharaannya dan perawatannya”, kata Kapolda.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda Gorontalo berharap kepada KA SPN agar bangunan yang telah di serahterimakan ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya serta senantiasa memperhatikan pemeliharaannya dan perawatannya sehingga bangunan ini dapat bertahan lama.

Setelah itu Kapolda gorontalo memberikan penghargaan kepada beberapa anggota yang berhasil mengangkat citra polri khususnya Polda Gorontalo, dia antaranya Kabid Humas Polda Gorontalo mendapatkan penghargaan yang telah membuat lagu mars SPN Polda Gorontalo dan mengangkat citra Polda Gorontalo melalui media.

Tak hanya itu, Kapolres Bone Bolango, Kapolsek tibawa juga mendapatkan penghargaan yang telah memberikan bantuan bangunan rumah kepada janda tua yang telah di telantarkan oleh keluarganya beberapa waktu yang lalu.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x