Biro SDM Polda Gorontalo Laksanakan Ujian Psikologi Seleksi Pendidikan Pembentukan SIP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (01/02/2018) Biro SDM Polda Gorontalo melaksanakan ujian Psikologi seleksi pendidikan pembentukan sekolah inspektur polisi ( SIP ) Dikreg ke 47 Ta 2018 panda Gorontalo bertempat di gedung UGCC kabupaten Gorontalo. Adapun yang mengikuti ujian Psikologi ini berjumlah 240 yang di anggap memenuhi syarat ikut ujian Psikologi.

Irwasda Polda Gorontalo Kombespol Agus Suprianto Sik dan Karo sdm Polda Gorontalo Kombes pol Defrian Donimando Sik MH menyaksikan langsung tahapan pelaksanaan ujian Psikologi ini.

Wakapolda Gorontalo  Kombespol Drs Eko Sukriyanto juga menyempatkan mengecek pelaksanaan ujian psikologi ini Sebelum pelaksanaan ujian di mulai Pantia menyampaikan tata cara dalam mengisi tes psikologi ini, panitia menyampaikan bahwa ada tiga aspek penilaian dalam ujian ini yaitu kecerdasan, kecermatan, dan ketelitian. Karo sdm juga menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta agar menjawab soal jangan terlalu terburu buru, agar semua pertanyaan dapat di jawab Deng baik.

Terlihat seluruh peserta mengisi satu persatu pertanyaan yang ada di lembaran soal dengan penuh cermat, dengan waktu yang di berikan 1 jam 30 menit , Sementara itu sesuai dengan informasi yang di dapat bahwa soal tersebut baru di kirim dari mabes polri  dan baru di cetak pada saat ujian ini, seluruh peserta menyaksikan proses percetakan soal twrsebut,Sehingga nya tdk akan ada kekhawatiran kecurangan yang akan terjadi.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x