Wadansat Brimob Polda Gorontalo Hadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka membangun Sinergritas dan sinkronisasi program penanggulangan bencana BPDB Se-Provinsi Gorontalo, Wadansat Akbp Hery Ganda Butar Butar, SIK selaku perwakilan dari Dansat Brimob Polda Gorontalo bersama Akbp Ahmad selaku KBO Sabhara Polda Gorontalo dan perwakilan Dir Polair Polda Gorontalo Akbp M. Torada,  menghadiri kegiatan rapat koordinasi dan sinkronisasi program lintas sektor penanggulangan bencana Seprovinsi Gorontalo, Kamis 01 Februari 2018 pukul 09.30 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bappeda Provinsi Gorontalo ini mengangkat tema “pengurangan resiko bencana melalui forum lintas sektor dalam meningkatkan kapasitas masyarakat”.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Deputi Pencegahan dan Kesiapsiagaan, perwakilan dari Sekretaris Daerah, Direktur Pemberdayaan Masyarakat, Kepala BPDB Provinsi, perwakilan dari masing-masing universitas yang ada di Provinsi Gorontalo, SKPD, Unsur TNI dan Polri, Tagana, BMKG, RAPI, ORARI, Basarnas, dan PMI Gorontalo, serta BPDB Kabupaten/Kota.

Kepala BPDB Provinsi Gorontalo dalam kegiatan ini menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk Meningkatkan koordinasi dalam penanganan bencana di wilayah Provinsi Gorontalo, Karena kita ketahui bersama sekarang ini sudah ada beberapa daerah yang mengalami bencana.

Dalam kegiatan ini juga kepala BPDB menyampaikan bahwa selain melaksanakan rapat koordinasi, kegiatan ini juga sekaligus pertemuan pembahasan rencana penandatanganan MoU kegiatan ketangguhan masyarakat dalam menghadapi bencana yang melibatkan Asosiasi perguruan tinggi swasta Indonesia (APTISI)  provinsi Gorontalo dan universitas negeri Gorontalo.

Penulis         : Mulyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x