10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO PIMPIN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SELEKSI PENDIDIKAN SESPIMEN, SESPIMMA DAN SIP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 29 /01/2018 Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail,. MH memimpin pendatanganan pakta integritas yang di ikuti oleh Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs Eko Sukriyanto, Irwasda Polda Gorontalo, PJU, Para Ketua Tim dan Panitia Tim seleksi serta Para peserta seleksi Sespimen, sespimma dan SIP T. A. 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan seleksi yang bersih, transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH).

Dalam arahannya Kapolda Gorontalo meminta untuk komitmen yang kuat untuk tidak melakukan hal yang menjanjikan dapat meluluskan pada seleksi ini, tidak usah titip atau kusak kusuk dalam memberikan jasa untuk bisa meluluskan peserta, dan apabila ada kiranya dapat dilaporkan melalui panitia pelaksana atau pun kepada Itwasda Polda Gorontalo dan Bid Propam untuk dapat di tindak lanjuti. “tegas Kapolda”

Kapolda berpesan untuk tetap meyakinkan kemampuan sendiri dan ikutilah seleksi ini dengan sportif serta banyaklah berdoa dan mudah – mudahan apa yang di cita – citakan dapat tercapai.”jelasnya”

Terakhir beliau mendoakan Peserta kiranya semuanya lulus sesuai harapan yang di inginkan peserta dan bagi peserta agar tidak dilibatkan dalam Pam Pilkada atau di sprinkan dalam kegiatan lain kecuali setelah selesai melaksanakan tahapan seleksi. “tutup Kapolda”.

Dalam kegiatan ini Kabid Humas menambahkan bahwa Polri sebagai salah satu dari lembaga Pemerintah yang membidangi Keamanan dan ketertiban masyarakat telah mempersiapkan diri untuk mengikuti perkembangan dinamika perubahan yang terjadi tersebut.
Untuk itu melalui kebijakan Kapolri berupa Program “Promoter” harus dapat meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkwalitas melalui peningkatan Kapasitas Pendidikan dan Pelatihan, serta melakukan Pola – Pola Pemolisian berdasarka Prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan dan dapat diukur keberhasilannya.

Dan dengan sejalan dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kemampuan anggota Polri dilakukan proses seleksi dengan mempedomani prinsip Betah, sebagaimana yang menjadi tujuan pelaksanaan seleksi ini. “tutup Kabid Humas”

Penulis : Halim
Editor : Mulyono
Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x