10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SPN Polda Gorontalo Diserbu Warga Menjadi Spot Selfie Ria

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sejak diresmikannya SPN Polda Gorontalo oleh Kapolri hari Jumat 26 Januari 2018, kini SPN tersebut diserbu warga menjadi Spot untuk berselfie ria maupun berfoto bersama dengan teman maupun keluarga sambil berekreasi mengelilingi SPN yang terbilang terbesar di Indonesia.

Dari pantauan di lokasi SPN pada Sabtu 27/1 pagi puluhan warga datang silih berganti jalan berkeliling sambil berselfie guna mengabadikan momen tersebut dan tidak sedikit yang kemudian mengirimkannya di media sosial.

Salah satu pengunjung bernama Ismail warga Kota Gorontalo merasa senang  dan bangga dengan terbangunnya SPN di Gorontalo.

“Saya sebagai warga Gorontalo merasa senang dan bangga, akhirnya SPN bisa berdiri megah di Gorontalo dimana keberadaannya sangat lama dinantikan, selain itu disini pemandangannya cukup indah dan banyak Spot bagus untuk berselfie ria ataupun berolah raga jalan kaki mengelilingi SPN”, kata Ismail.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIk memberikan penjelasan bahwa lokasi pembangunan SPN Polda Gorontalo dikeliling Pegunungan sehingga menjadi pemandangan yang indah dan spot yang bagus untuk selfie maupun berfoto bersama keluarga maupun teman.

“Letak SPN Polda Gorontalo memang sangat strategis dikelilingi pegunungan sehingga sangat indah untuk menjadi obyek foto, ditambah lagi design SPN yang modern dan terkesan megah menambah daya tarik dan menjadi Spot bagus untuk berselfie, sehingga tidak heran jika warga berbondong-bondong datang ke sini untuk berfoto”, kata Wahyu.

“Sebagaimana disampaikan Bapak Kapolda Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH bahwa selain sebagai tempat pendidikan dan latihan nantinya SPN bisa menjadi dijadikan sebagai  destinasi wisata bagi warga,karena memang keberadaan SPN diharapkan bisa memberikan manfaat bagi warga Gorontalo”, tutup Wahyu.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x