Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Usai Peresmian SPN, Kapolda Gorontalo Antar Kepulangan Kapolri Bersama Rombongan Di Bandara Djalaluddin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail, M. H bersama pejabat utama polda Gorontalo, mengantar kepulangan Kapolri Jenderal Polisi Drs Tito Karnavian,  M.A.,Ph.D dan rombongan di bandara Djalaluddin Gorontalo, Jum’at 26 Januari 2018 Pukul 15.00 Wita

Selain Kapolda, Tampak hadir di bandara, pejabat Pemerintah Daerah Gorontalo, Bupati, Walikota, Dandim, forkopimda Provinsi Gorontalo, dan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Kepulangan Kapolri bersama rombongan ini, setelah mengresmikan Spn Batudaa Polda Gorontalo yang dilaksanakan tadi siang di kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail MH menyampaikan bahwa kehadiran Kapolri bersama rombongan ini merupakan momentum penting dan bersejarah untuk Polda Gorontalo dengan kehadiran Kapolri pada Peletakan Batu Pertama di bulan April 2017 dan selang 8 bulan kemudian tepatnya pada hari ini kembali untuk meresmikannya.

“Untuk itu atas nama seluruh personil Polda Gorontalo dan jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian yang diberikan oleh bapak Kapolri kepada jajaran Polda Gorontalo dalam mewujudkan sumber daya manusia Polda Gorontalo yang Profesional, Modern, Dan Terpercaya”, Ujar Kapolda.

Penulis  : Fandi

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x