10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Resmikan SPN Batuada’a, Kapolda Gorontalo Jemput Kedatangan Kapolri Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at 26 Januari 2018, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH Bersama Gubernur Gorontalo menjemput dan menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Drs Tito Karnavian,  M.A.,Ph.D  bersama rombongan di Bandara lama Djalaludin Gorontalo, Jum’at 26 Januari 2018.

Adapun pejabat yang mendampingi Kapolri ialah Kalemdiklat Polri, Dankor Brimob, Karo Renmin Lemdiklat, Karo Provost Div Propam Polri, Karo Multimedia, dan Kapolda Sesulawesi atau yang mewakili. Dan Pada penjemputan Kapolri bersama rombongan ini, Kapolda Gorontalo didampingi Gubernur Gorontalo, Kepala BNN Provinsi Gorontalo, pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Forkopimda, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, dan Pejabat Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten.

Sesampainya di Bandara Djalaludin Gorontalo, Kapolri bersama rombongan menyempatkan waktu untuk singgah di Ruang VIP Bandara Djalaludin untuk sedikit berbincang – bincang bersama Kapolda, Gubernur, dan Tim Penjemputan Kapolri lainnya. Dan selanjutnya Kapolri bersama rombongan langsung menuju ke SPN Batuada’a.

 

Penulis  : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish  : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x