Sertijab di Lingkungan Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato Kini di Jabat Oleh AKBP Dafcoriza, SIK, Msc

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Serah terima jabatan atau sertijab adalah rangkaian dari mutasi atau disebut juga dengan rolling atau disebut juga alih jabatan. Serah terima jabatan memang harus segera dilaksanakan agar pejabat yang baru bisa segera melaksanakan tugasnya ditempat yang baru, serta Alih jabatan diharapkan mampu menjadi penyegaran dalam lingkup kerja dan peningkatan wawasan pemahaman dalam suatu lembaga.

Untuk itu, bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, berlangsung kegiatan serah terima jabatan dari Kapolres Pohuwato lama kepada Kapolres Pohuwato yang baru, Jum’at 12 Januari 2017.

Dalam Sertijab hari ini dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH, diikuti oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, perwakilan Para Pamen, Pama, Bintara, serta ASN Polda Gorontalo.

Adapun nama Kapolres Pohuwato yang lama ialah Akbp Ary Donny Setiawan, SIK MH dan digantikan oleh Kapolres Pohuwato yang baru yakni Akbp Dafcoriza, SIK, Msc.

Menyangkut kegiatan ini, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa Mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah menjadi hal yang biasa, selain sebagai wujud dari pembinaan karier juga dalam rangka penyegaran bagi organisasi Polri khususnya Polda Gorontalo.

Penulis         : Nawir / Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x