Ops Lilin Otanaha 2017, Tim Ukl I Polda Gorontalo Laksanakan Patroli Di Beberapa Pos Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (29/12/2012) pukul 10.00 wita dalam rangka ops lilin otanaha 2017 tim ukl I polda Gorontalo melaksanakan patrol yang dipimpin langsung pamenwas Akbp Mahsar Torada bersama ka tim Akp Antoni A. Salam.

Adapun pelaksanaan patrol tim I yaitu pos pengamanan telaga wilayah polres goro ntalo, pos pengamanan perlimaan wilayah polres Gorontalo kota dan pos pengamanan bundaran saronde wilayah polres Gorontalo kota.

Adapun yang menjadi sasaran pengecekan pos pengamanan mulai dari kesiapan anggota yang yang telah disprinkan untuk melakukan pengamanan tiap-tiap pos, panel data operasi lilin 2017, buku mutasi serta kelengkapan peralatan dalam pos pengaman.

Akbp Mahsar Torada menyampaiakan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan pos agar melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab demi kelancaran pelaksanaan operasi lilin otanaha 2017.

Ditempat lain, kabid humas polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK kegoiatan yang dilaksanakan oleh personil bukan hanya patroli ditiap pos pengamanan melainkan menyambangi masyarakat agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri dan mengurangi tindak kejahatan menjelang pergantian tahun.”Tuturnya”

Penulis         :  Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x