Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Demi Lancarnya Malam Natal, Kapolda Gorontalo Cek Gereja dan Pos Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjelang perayaan natal, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH mengecek Gereja yang berada di kota Gorontalo yaitu gereja emmanuel, Gereja Betani dan adven pada pukul 20.00 wita beserta PJU Polda Gorontalo dan diterima Langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, minggu 24 Desember 2017

 

Dalam pengecekan tersebut Kapolda memberikan pesan Kamtibmas agar anggota melaksanakan pengaman jangan lengah dan selalu waspada, Serta selalu memperhatikan setiap orang yang bisa dicurigai agar yang melaksanakan ibadah di gereja tersebut aman tanpa ada gangguan atau ancaman dari luar.

Setelah melakukan pengecekan di gereja Kapolda gorontalo dan PJU Polda Gorontalo mengecek Pos pam Mall Gorontalo dan saat di Pos Pam Mall natal dan thn baru 2018 .

Dalam pengecekannya tersebut Kapolda menanyakan sit.Kamtibmas di areal Pos Pengamanan saat itu dan kemudian di jawab oleh anggota bahwa sit Kamtibmas Saat itu dalam keadaan aman dan terkendali,  Kapolda langsung juga mengisi buku tamu di Pos Pam Tersebut serta memesan kepada anggota agar lebih waspada terhadap situasi dan kondisi saat ini.

Kapolda juga berpesan kepada anggota PAM untuk meningkatkan pengamanan dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas serta jaga keamanan masing – masing dan saling mengingatkan satu sama lain,”ungkapnya

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Kapolda memberikan bingkisan kepada petugas pengamanan.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x